boneka_Luthu

Makna di balik Boneka..

Posted on: Mei 15, 2010

Kalo lo mo ngasih boneka ke cewe (atau mo ngasih ke cowo lo?), sebaiknya lo tau makna apa aja yang ada di balik boneka itu. Artikel ini akan ngasih lo info soal arti dari beberapa boneka dalam bentuk binatang.

1. Boneka beruang:
Kalo lo pada gak tau, ya… Beruang itu adalah binatang liar yang amat sangat penyayang. Kado boneka beruang ini cocok banget buat para pasangan yang sering banget berantem. Kenapa? Karena setiap tahun, beruang tuh pasti berhibernasi, tapi setelah tidur panjangnya, dia akan beraktifitas lebih baik dari sebelumnya. Begitu juga buat pasangan yang sering banget berantem, harusnya kalian juga ngambil jarak dulu setelah berantem, supaya pikiran bisa jernih dan bisa ngambil keputusan selanjutnya dengan bijak… Jadi kalo diibaratin, boneka beruang itu berarti: GIVE ME MORE TIME, HONEY!!!

2. Boneka landak:
Ini bagus dikasih buat pasangan yang ga direstuin ma orang tua masing-masing. Tau kan kalo landak itu punya banyak duri di punggungnya? Duri itu bukan gak ada gunanya, tapi itu buat pertahanan diri si landak itu. Tapi tau gak sih kalo ternyata duri itu juga ditujuakan buat ngelindungin pasangan si landak itu? AAwwwww.. So sweet!!! Jadi makna di balik boneka landak adalah: I’LL PROTECT YOU ALWAYS, SWEETHEART!!!

3. Boneka anjing:
Boneka anjing pas banget buat nembak cewe/cowo. Karena anjing itu kan setia banget, jadi kalo kalian ngasih boneka anjing buat nembak seseorang, itu NUNJUKIN KESERIUSAN KALIAN DAN KALIAN JUGA MENJANJIKAN BUAT SELALU SETIA sama cewe/cowo itu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: